DENPASAR, BALIPOST.com – Kamar kos nomor 2 milik Drs. Putu Sarjana, M.Si. di Jalan Bung Tomo No.5 X Denpasar, Senin (17/12) terbakar. Dua sejoli, Yana (38) dan Bambang (30) Ditemukan gosong di kamar mandi. Saat dievakuasi Bambang masih bernyawa tapi meninggal dunia diduga dalam perjalanan ke rumah sakit.

Putu Sarjana saat ditemui di TKP, Selasa (18/12) mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 23.30 Wita. Waktu itu dia sedang berada di rumahnya di Jalan Kusuma Bangsa III No.7X, Denpasar. “Saya ditelepon oleh karyawan ada kebakaran di kos. Saya langsung ke sana (TKP),” ujarnya.

Mendengar hal tersebut, Dosen Unhi Denpasar ini bergegas menuju TKP. Sesampainya di TKP, pemadam sudah datang dan api sudah padam. “Diinformasikan oleh petugas pemadam bahwa ada korban di kamar mandi yg berjumlah dua orang yang mana satu perempuan sudah meninggal dan laki-laki dibawa ke rumah sakit Sanglah,” ungkapnya.

Baca juga:  Ditinggal Mengirim Buah, Rumah Hangus Terbakar

Menurut Sarjana, kedua penghuni kos sudah menepati kamar tersebut kurang lebih 1 tahun. “Informasinya Bambang asal Banyuwangi dan keluarganya tinggal di Kampung. Kalau Yana dari Bandung. Awalnya mereka didengar ribut-ribut,” ujarnya. (kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.