Sejumlah karya lukis dipamerkan di H Sovereign Bali. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dalam rangka mendukung karya-karya seniman lokal, H Sovereign Bali mengadakan “Pameran Karya Seni Lukis Spektakuler: Love & Peace” Bali. Pameran telah mulai dilaksanakan sejak Senin, 3 Desember 2018 di area lobby H Sovereign Bali. Pembukaan pameran diselenggarakan pada Senin (3/12) dan dimulai sejak pukul 16.00-21.00.

Pameran ini dihadiri oleh para pecinta seni lokal, pameran seni mempertunjukkan lukisan karya seniman berbakat seperti Masayo, Dina, dan Affandi. Masayo adalah salah satu seniman yang karyanya dipertunjukkan dalam pameran seni ini. Ia juga mempertunjukkan bakatnya di depan tamu-tamu undangan yang hadir di pameran lukisan ini.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Seniman Virgi Chang. Saat ditemui di sela-sela kesibukannya sebagai penyelenggara acara ini, ia mengungkapkan tujuan di balik pameran ini dilaksanakan. “Sebagai seorang seniman, saya merasa ada banyak sekali teman-teman seniman yang cukup bertalenta, namun karyanya belum mendapatkan exposure yang semestinya. Jadi, dari acara ini saya harapkan bisa memberikan wadah bagi teman-teman untuk mempertunjukkan talenta mereka kepada khalayak yang lebih luas,” ucapnya dengan wajah sumringah.

Baca juga:  Hasil Karya Seni Siswa SLB Bangli Diminati

Diambilnya tema “Peace and Love” memang berasal dari kepercayaan Virgi bahwa seni dapat menjadi alat untuk menciptakan perdamaian dunia.

General Manager H Sovereign I Made Ramia Adnyana juga mendukung pelaksanaan pameran ini. “Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap karya-karya seniman lokal. Pameran ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempertunjukkan para para seniman lokal,” ujarnya.

Pameran seni ini akan berlangsung hingga 3 Januari 2019 di H Sovereign Bali. Para penikmat dan kolektor seni juga dapat membeli lukisan-lukisan ini demi terciptanya perdamaian. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.