Aston Denpasar meraih penghargaan skor tertinggi iAudit FB Service 2018. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aston Denpasar Hotel & Convention Center sebagai hotel konvensi terbesar di areanya, baru saja mendapatkan penghargaan Highest iAudit Score Food & Beverage Service 2018. Penghargaan ini diberikan oleh Archipelago International, yaitu sebuah operator industri perhotelan yang berbasis di Indonesia.

iAudit tersebut ditujukan kepada 130+ hotel yang dikelola oleh Archipelago International setiap dua kali dalam setahun. Auditornya sendiri adalah Made Sumardika, sebagai Corporate F&B Manager untuk Area Barat & Timur Indonesia.

Tujuan utama diadakan audit tersebut adalah, bahwa outlet penyedia makanan dan minuman di hotel tersebut harus mengikuti dan menerapkan standar yang ditetapkan oleh Archipelago International, baik dari segi standar pelayanan, kebersihan, dan kerapihan di area penyedia makanan dan minuman. Penilaian utama untuk mendapatkan pengharagaan skor tertinggi tersebut adalah; restoran dengan pelayanan makanan prasmanan, memiliki layanan ala carte, layanan banquet, peran manajer, grooming, dan golden rules F&B.

Baca juga:  BCF VII, Aston Denpasar Raih Kemenangan di Sejumlah Kategori

Hotel yang mendapat sertifikat Halal dari MUI tersebut memenuhi semua kategori dengan skor 97,26% di audit pertama yang dilaksanakan pada 12 Juni 2018. Sedangkan di audit yang kedua mendapatkan skor 98% pada 28 Agustus 2018.

“Ini adalah prestasi kerja tim, dan apresiasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu, serta dapat mempertahankannya di audit-audit berikutnya,” ungkap Sony Bambang Suryo selaku General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center di acara General Manager Conference yang diadakan di Aston Tropicana, Bandung, pada Kamis (15/11). (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.