Pelaku penculikan anak di Karangasem dititip di RSJP Bangli. (BP/istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Terduga pelaku penculikan anak di Dusun Darma Winangun, Desa Tianyar Timur, Kubu, Karangasem, Kursinya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi (RSJP) Bangli, oleh jajaran Polsek Kubu, Senin (29/10). Pelaku akan diperiksa kejiwaan apakah mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Kapolsek Kubu, AKP I Made Suadnyana, menjelaskan, jika pelaku penculikan bocah atas nama Ni Luh Putu Sayang Eka Yanti (6,5) memang sudah dibawa ke RSJ Bangli untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan pelaku. Hal itu dilakukan supaya pihaknya dapat memastikan apakah pelaku benar-benar mengalami gangguan jiwa atau tidak.

“Pelaku telah menjalani pemeriksaan oleh petugas RSJP. Hanya saja, hasilnya belum keluar. Karena hasil pemeriksaannya baru bisa ke luar sekitar dua minggu lagi. Jadi, untuk sementara ini pelaku dititip untuk di rawat semantara di RSJP. Pelaku akan menjalani perawatan di sana selama dua minggu,” katanya.

Baca juga:  Tamu Tak Diundang Raja Salman Dibawa ke RSJ Bangli

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penculikan anak menimpa putri pasangan Ni Luh Sepi Aryaningsih dengan I Made Laba yakni Ni Luh Putu Sayang Eka Yanti (6,5). Saat itu, korban sedang tidur di lantai di warung milik orangtunya.

Saat kejadian, korban bersama ayahnya Made Laba di warung. Karena korban menangis, orang tua korban bangun dan melihat anaknya sudah digendong orang tak dikenal. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.