Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara Inggris, Robinson Trever ditemukan tak bernyawa di kamar villa tempatnya menginap, seputaran Banjar Ubud Kelod, Kelurahan Ubud pada Jumat (26/10). Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya wisatawan 66 tahun itu.

Polisi yang menerima laporan ini langsung melakukan penyelidikan. Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini pertama kali diketahui pemilik Villa Nyoman Mertayasa.

Kala itu pria asal lingkungan Ubud ini berniat membangunkan korban untuk memberikan sarapan pagi. Namun setelah berkali-kali pintu kamarnya digedor, tidak ada jawaban.

Nyoman Mertayasa pun mulai curiga, lantaran pada pagi hari-hari sebelumnya, korban selalu ke luar kamar. Pemilik villa ini lantas memanggil dua karyawannya.

Baca juga:  Jangan Parkir Sembarangan di Ubud! Polisi Mulai Terapkan Tilang

Karena kamar terkunci, mereka kemudian mengintip ke dalam kamar lewat jendela sebelah timur. Terlihat korban dalam kondisi telanjang sudah tergeletak di lantai. Terkejut dengan temuan itu, Nyoman Mertayasa langsung mendobrak pintu kamar, serta memanggil aparat kepolisian.

Kapolsek Ubud Kompol Made Raka Sugita dikonfirmasi membenarkan adanya seorang wisatawan yang ditemukan tak bernyawa itu. Dikatakan polisi sudah mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan. “Ya ada yang meninggal,, polisi masih penyelidikan,” katanya.

Penyebab pasti meninggalnya korban belum diketahui secara pasti. Namun ada dugaan korban meninggal karena sakit jantung. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.