Kebakaran terjadi pada Selasa (25/9) malam di rumah warga. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 500 juta. (BP/istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran rumah kembali terjadi di Karangasem. Kali ini peristiwa kebakaran melanda rumah milik Tedun asal Banjar Melanting, Desa Padangbai, Manggis, Selasa (25/9) malam.

Pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 500 juta rupiah. Berdasarkan informasi di lapangan, kebakaran terjadi pada pukul  20.15 Wita. Adanya laporan kebakaran itu, petugas dari Damkar Karangasem langsung terjun ke lokasi.

Petugas baru sampai ke lokasi kebakaran pukul 20. 50 Wita. sesampai di lokasi petugas langsung melakukan penyemprotan untuk memadamkan kobaran api yang besar.

Kadis Damkar Karangasem, I Nyoman Sutirtayasa, mengungkapkan, untuk penanganan kebakaran tersebut pihaknya menerjunkan sekitar 15 petugas. Berangkat dari kantor Damkar sebanyak enam orang, dari Pos Abang 5 personil dan dari Pos Selat 4 orang.

Baca juga:  Kamar Kos dan Usaha Loundry Ludes Terbakar

“Untuk memadamkan api diterjunkan 10 unit mobil damkar. Selain dari Damkar Karangasem kita juga dibantu Damkar dari Kabupaten Klungkung,” jelasnya.

Ia mengatakan api baru dapat dipadamkan pukul 22.15 Wita. Atas peristiwa itu pemilik mengalami kerugian material kurang lebih Rp 500 juta. “Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan,”ujar Sutirtayasa. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.