DENPASAR, BALIPOST.com – Soundrenalin sudah 15 tahun dihelat. Tahun ini dibuat lebih ekspresif sehingga bisa lebih menarik. Demikian dikemukakan Chocky dari Level7 yang merupakan penyelenggara Soundrenalin 2018, Kamis (6/9).

Dalam festival musik yang akan diselenggarakan dua hari, 8-9 September di Garuda Wisnu Kencana (GWK) ini, perubahan yang ditampilkan tahun ini, salah satunya wadah kreator. Creator Park merupakan tempat bermainnya para creator.

Selain itu, ada juga perubahan logo lebih dinamis. “Selama 15 tahun Soundrenalin digelar, kami juga ingin melakukan perubahan logo sehingga lebih dinamis,” ungkapnya.

Ale, Board of Creators, menjelaskan taman kreator ini merupakan wadah untuk para kreator “bermain.” Panggungnya juga dibuat unik dengan menggunakan material yang produsen terbesarnya dari Bali. “Akan ada workshop yang menampilkan 15 seniman selama 2 hari. Akan ada juga A-Camp yang dibuat untuk membuat orang berinteraksi dan berdiskusi,” ujarnya.

Baca juga:  Di Stage A, Scared of Bums Jadi Pembuka dan So7 Pemungkas

Ditambahkan, Soundrenalin ini juga harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bali. Jadi masyarakat Bali tidak hanya menjadi penonton, tapi ikut juga menampilkan sesuatu di Soundrenalin 2018 yang bertema “The Soul of Expression.” (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.