DENPASAR, BALIPOST.com – Personel Polda Bali dan jajarannya dengan rasa tulus menyumbang bantuan untuk korban gempa di Lombok, NTB. Bantuan yang terkumpul hingga tujuh truk dan dilepas Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, Rabu (15/8).

Menurut Kapolda, didampingi Waka Polda Brigjen Pol.  I Wayan Sunartha, sumbangan yang berhasil dikumpulkan Rp 393.812.000 dan sudah dibelanjakan barang berupa makanan, minuman, pakaian, selimut, alat tulis, terpal serta alas tidur. Selain itu, bantuan kemanusiaan disumbangkan oleh masyarakat, diantaranya Asosiasi Tuna Longline Indonesia (ATLI), Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan pengusaha di Pelabuhan Benoa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Polda Bali yang sudah menyumbang dan sama-sama merasakan penderitaan korban bencana di Lombok. Begitu juga ucapan terima kasih kepada partisipasi seluruh masyarakat Bali dan mitra kerja yang sudah memberikan sumbangan kepada saudara kita yang terkena bencana alam gempa bumi di Lombok melalui Polda Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Bantu Warga Difabel, Polantas Ini Dipuji di Medsos

Golose menambahkan sampai pihaknya masih standby terkait bencana kaitannya dengan Gunung Agung. Bali juga walaupun sedikit tapi terdampak dari pada gempa di Lombok Utara. “Apabila masih ada partisipasi masyarakat untuk korban gempa di Lombok, kami masih bisa menerima dan tercatat dengan baik sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Sekali lagi saya sampaikan sebagai Kepala Kepolisian Polda Bali mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.