GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, mencanangkan rangkaian Program Spesial Tujuh Belasan untuk rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mitra driver. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, mencanangkan rangkaian Program Spesial Tujuh Belasan untuk rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mitra driver. Untuk Program Spesial Tujuh Belasan ini GO-JEK menganggarkan dana lebih dari Rp 3,5 miliar untuk para mitra roda dua yang akan diadakan dalam beberapa minggu ke depan dengan fokus area di Jabodetabek dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Chief Public Policy and Government Relations GO-JEK Indonesia Shinto Nugroho di Jakarta, Senin (13/8) mengatakan, program Spesial Tujuh Belasan ini merupakan Iangkah nyata GO-JEK dalam merespon aspirasi mitra untuk memaksimalkan pendapatan mereka. Sebagai anak bangsa, kata Shinto, Go-Jek ingin merayakan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama para mitra.

Untuk itu dalam kesempatan ini, Go-Jek meluncurkan serangkaian program yang memberikan kesempatan bagi para mitra untuk mendapat penghasilan tambahan, sekaligus memberikan kemudahan dalam operasional mereka. “lnisiatif ini diharapkan dapat memperkuat semangat positif para mitra untuk senantiasa memberikan layanan terbaik untuk konsumen,” kata Shinto.

Sebagai kejutan kemerdekaan, kata Shinto, Go-Jek akan memberikan penghasilan tambahan bagi ribuan mitra driver roda dua dan roda empat berprestasi di Jabodetabek. Cara perhitungannya adalah setiap mitra akan mendapatkan 1 bintang untuk setiap 17 poin yang berhasil dikumpulkan, dan berlaku kelipatannya.

Baca juga:  Pemkab Gelontor Anggaran Rp 1,7 Milyar Untuk Hut RI

Menurut Shinto, Top 7.000 mitra yang mendapat bintang terbanyak dalam satu minggu masing-masing akan mendapatkan penghasilan tambahan Rp 250 ribu, diluar bonus normal mereka.

Program ini akan berjalan dua minggu dari tanggal 17 Agustus 2 September, sehingga akan ada sekitar 14.000 mitra driver yang mendapatkan penghasilan tambahan.

Kemudian ada program kemudahan ganti oli. Menurut dia, ribuan mitra driver roda dua di Jabodetabek akan mendapatkan voucher ganti oli gratis dari Go-Jek. Untuk memanfaatkan program ini, mitra yang beruntung akan mendapat e-voucher pada aplikasi driver dengan nominal Rp 50.000. E-voucher dapat ditukarkan kepada rekanan bengkel yang telah bekerjasama dengan GO-JEK melalui program Swadaya.

Sementara Kepala Subdirektorat Angkutan Orang Direktorat Angkutan dan Multi Moda Kemenhub Syafrin Liputo mengapresiasi Go-Jek dalam mengambil langkah nyata menjawab aspirasi mitra dengan memberikan beragam peluang, baik untuk mempermudah operasional driver serta menambahkan penghasilan mereka. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.