Burger Merah Putih untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menghadirkan promosi kuliner yang bertemakan Paket Merdeka di Restaurant Jempiring, dari 1 – 31 Agustus 2018. Yang unik adalah burger yang berwarna merah dan putih.

Diprakarsai oleh Executive Chef Komang Aryana, kuliner ini dihadirkan untuk mengingatkan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Menu ini terdiri dari daging sapi atau ayam patty, selada, tomat, karamel bawang bombai, acar timun, telur mata sapi, dan dibalut dengan bun merah putih, serta disajikan dengan kentang goreng.

Pastry Chef Komang Suarsih juga menyajikan Molten Merah Putih sebagai makanan penutup yang disajikan degan satu sendok es krim stroberi. Tidak kalah dengan Bartender Widu Martiana, dia mengkreasikan sirsak dan semangka sebagai minuman sehat yang dikenal dengan Pusaka Merah Putih.

Baca juga:  Peringati HUT Kemerdekaan, Komunitas Honda lakukan Aksi Sosial

“Promosi ini kami sajikan ala carte yang dapat dinikmati untuk makan siang maupun makan malam dengan dua pilihan, Burger Merah Putih & Molten atau Burger Merah Putih & Pusaka dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 73.000 nett per orang,” ucap Ady Suardi, Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.