Mobil Box DK 8807 ON mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) OC di jalan Singaraja-Denpasar 5 – 6 wilayah Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada Selasa (17/7). (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Mobil box DK 8807 ON mengalami kecelakaan lalu lintas out of control (OC) di Jalan Singaraja-Denpasar KM 5 – 6 wilayah Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada Selasa (17/7). Mobil box yang mengangkut sembilan bahan pokok (Sembako) itu terguling karena diduga rem blong.

Kejadian sekitar pukul 10.30 wita. Saat itu, pengendara mobil box Abdul Wasik (40) dari Jember melintas dari arah selatan (Denpasar). Rencananya mengantar sembako ke sejumlah toko moderen di Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng dan Desa Temukus, Kecamatan Banjar. Setiba di lokasi kejadian, Abdul Wasik panik karena rem kendaraanya tidak berfungsi dengan baik.

Medan jalan yang menurun dan tikungan tajam, dia gagal mengendalikan kendaraan hingga menabrak totoar di pinggir jalan. Akibat benturan itu, mobil box terpental dan terguling di tengah jalan.

Baca juga:  Karena Pakai Ini, Polresta Klaim Tak Akan Ada Pungli

Sementara, pengendara mobil box selamat tanpa mengalami luka serius, berusaha keluar dari ruang kemudi dibantu warga di sekitar lokasi kejadian.

Kasatlantas AKP Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Buleleng ABP Suratno, S.IK mengatakan, keterangan saksi dan pemeriksaan di lokasi kejadian, lakalantas ini murni karena OC. (mudiarta/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.