DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan berujung maut terjadi di Jalan Antasura, depan UD Wahyu Putra Denpasar, Minggu (15/7). Mobil mengangkut ayam potong dikemudikan Ketut Manggeh (55) menabrak pemotor, Ni Made Adi Arsini (50) hingga tewas.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan, Ketut Manggeh beralamat di Jalan Sekar Tunjung IV, Denpasar ini, mengemudikan mobil pick up DK 9956 KZ melaju dari utara. Sedangkan korban yang tinggal di wilayah Peguyangan Kangin ini, melaju dari arah berlawanan mengendarai Honda vario DK 7852 IO. Dia juga membonceng Made Anya Swari (7).

Baca juga:  Atlet Muaythai Bali Rebut 2 Emas di Kejurnas

Hasil penyidikan, lanjut Rahmawaty, setibanya di TKP Ketut Manggeh tidak mampu mengendalikan mobilnya karena mengantuk. Akibatnya mobil tersebut oleng ke kanan atau ke lajur kanan dan langsung menabrak korbanq yang bergerak di lajurnya.

Bahkan korban sempat terseret beberapa meter. “Korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan 810 (tewas-red) di TKP. Sedangkan Anya Swari saat kejadian terpental dan mengalami luka lecet pada bagian tangan serta kaki,” ungkapnya.

Baca juga:  Perda Haluan Pembangunan Bali Masa Depan Bukti Kecintaan agar Bali Eksis Sepanjang Masa

Mantan Kapolsek Kota Tabanan ini mengimbau para pengendara kendaraan jika lelah dan mengantuk lebih baik istirahat dulu. “Jangan memaksakan diri karena akibatnya bisa fatal,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *