DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan berujung maut terjadi di Jalan Antasura, depan UD Wahyu Putra Denpasar, Minggu (15/7). Mobil mengangkut ayam potong dikemudikan Ketut Manggeh (55) menabrak pemotor, Ni Made Adi Arsini (50) hingga tewas.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan, Ketut Manggeh beralamat di Jalan Sekar Tunjung IV, Denpasar ini, mengemudikan mobil pick up DK 9956 KZ melaju dari utara. Sedangkan korban yang tinggal di wilayah Peguyangan Kangin ini, melaju dari arah berlawanan mengendarai Honda vario DK 7852 IO. Dia juga membonceng Made Anya Swari (7).

Hasil penyidikan, lanjut Rahmawaty, setibanya di TKP Ketut Manggeh tidak mampu mengendalikan mobilnya karena mengantuk. Akibatnya mobil tersebut oleng ke kanan atau ke lajur kanan dan langsung menabrak korbanq yang bergerak di lajurnya.

Baca juga:  Truk terguling ke Jurang, Supir Kabur 

Bahkan korban sempat terseret beberapa meter. “Korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan 810 (tewas-red) di TKP. Sedangkan Anya Swari saat kejadian terpental dan mengalami luka lecet pada bagian tangan serta kaki,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Kota Tabanan ini mengimbau para pengendara kendaraan jika lelah dan mengantuk lebih baik istirahat dulu. “Jangan memaksakan diri karena akibatnya bisa fatal,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.