Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta (tengah) mendatangi TKP. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat menunggu karena kamar mesin Kapal KM Cilacap Jaya Karya penuh air, tim Labfor Denpasar dan Satreskrim Polresta Denpasar, Jumat (13/7), bisa masuk ke sana. Olah TKP pun bisa dilaksanakan dan anggota Labfor mengamankan beberapa barang bukti.

Olah TKP tersebut dipimpin Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan. Menurutnya, olah TKP baru bisa dilakukan pukul 15.30 Wita. “Setelah air di kamar mesin kering, kami langsung olah TKP,” tegasnya.

Baca juga:  Bulog Targetkan 7 Ribuan Ton Beras Petani Bali Diserap, Tercapai Sudah 81 Persen

Mantan Kasatresnarkoba Polresta Denpasar ini mengungkapkan, tim Labfor dengan seksama memeriksa kamar mesin tersebut. Beberapa barang yang ada di sana diamankan.

Apakah penyebab kebakaran diketahui? “Belum. Barang bukti yang diamankan itu akan diteliti lagi oleh labfor,” ucap Arta.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan labfor untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut. “Mudah-mudahan secepatnya ada hasil,” tegasnya.

Sebelumnya, tim gabungan Satreskrim Polresta Denpasar dan Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar, Rabu (11/7) lalu, rencananya olah TKP di kamar mesin Kapal KM Cilacap Jaya Karya di Pelabuhan Benoa, Denpasar. Berhubung kamar mesin kapal penuh isi air, akhirnya olah TKP ditunda.

Baca juga:  Cekcok, Anggota Ormas Hunus Pedang

Selanjutnya dilakukan penyedotan air tersebut. Ternyata proses penyedotan air memakan waktu lama. Padahal pihaknya ingin secepatnya melakukan olah TKP di kamar mesin tersebut.(kertanegara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *