Happy Salma didampingi suami dan anaknya saat menggunakan hak suara di Gianyar, Rabu (27/6). (BP/asa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Artis nasional, Happy Salma, yang merupakan menantu Tjokorda Raka Kerthyasa, S.Sos..,M.Si., alias Cok Ibah, menggunakan hak pilihnya pada Rabu (27/6). Meski dalam kondisi hamil tua, ia bersama suaminya Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa dan anaknya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa nampak hadir mendampingi mertuanya yang ikut dalam pertarungan Pilbup Gianyar.

Diwawancarai di lokasi pemungutan suara, persisnya di TPS 2 SD Negeri 1 Ubud Kelod, Kelurahan Ubud, Gianyar, ia mengatakan mendukung bapak mertuanya. “Saya mensupport, karena ada bapak mertua (Cok Ibah), ada suami saya juga,” tandas Happy Salma.

Dia menambahkan, sangat mendukung penuh Cok Ibah ikut dalam Pilkada Gianyar ini. “Kita harus sambut ini dengan gembira. Siapapun pemenangnya,” ucap wanita yang mengaku sebentar lagi bakalan melahirkan anak kedua itu.

Baca juga:  Dauh Wijana dan Cok Ibah Daftar Penjaringan Golkar

Ditambahkan, mertuanya sangat berdedikasi dengan adat, dan punya komitmen tidak ada janji palsu, serta tidak ada politik uang. “Karena itu, saya pribadi, suami dan keluarga mendukung. Apapun itu, yang penting baik untuk Gianyar dan Bali. Yang penting kita harus sambut dengan gembira karena pesta demokrasi ini menggunakan uang negara,” ucap Happy Salma. (Miasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.