Plafon salah satu ruangan di Kantor DPRD Jembrana jebol. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Plafon salah satu ruangan gedung lama Kantor DPRD Jembrana jebol. Kini, ruangan bekas komisi B itu digunakan untuk ruangan staf Sekretariat dan terlihat tertutup, Selasa (26/6).

Namun seluruh kelengkapan dalam ruangan seperti meja dan almari masih berada di dalam ruangan. Jaringan listrik lampu penerangan juga nampak terjatuh di atas meja.

Puing-puing reruntuhan plafon sebagian besar sudah dibersihkan. Plafon itu memang sudah cukup lama sejak bangunan bertingkat di sayap barat dibangun beberapa tahun lalu.

Belum diketahui pasti penyebab robohnya plafon tersebut. Beruntung tidak ada staf berada di ruangan saat kejadian itu. Sejumlah staf pun enggan berkomentar dan tidak mengetahui adanya plafon yang jebol tersebut.

Baca juga:  Pendaftaran Caleg ke KPU Dibuka, Ini yang Harus Diperhatikan

Sementara Sekretaris DPRD Jembrana I Made Sudantra membenarkan kejadian itu. “Itu bangunan lama dan plaponnya jebol,” terangnya.

Untuk sementara ruangan tersebut tidak digunakan. Rencananya penanganan pada Sabtu dan Minggu akan di perbaiki. “Tidak parah (kerusakan) dua hari saja kelar. Senin (depan) bisa dipakai kembali, ” tandas Sudantra. (surya dharma/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.