Polres Badung menggelar apel untuk pengamanan masa tenang Pilgub Bali. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tahapan kampanye Pilgub Bali 2018 telah berakhir Sabtu (23/6) dan dilanjutkan masa tenang. Selama masa kampanye, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menyampaikan tidak ada konflik.

Untuk menjaga keamanan masa tenang ini, Polres Badung mengerahkan 200 personel. “Kita sudah melaksanakan tugas dengan baik pada masa kampanye Pilgub Bali 2018. Di masa kampanye berlangsung aman dan tidak ada konflik sedikit pun di wilayah Polres Badung,” kata AKBP Yudith, Minggu (24/6).

Ia berharap seluruh tugas yang telah dilaksanakan dengan baik agar dipertahankan hingga berakhirnya rangkaian Pilgub Bali 2018 sehingga dapat terlaksanakan dengan aman dan damai. Yudith juga mengajak seluruh anggotanya untuk membuka mata dan melebarkan telinga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat terkait dengan Pilgub Bali ini.

Baca juga:  Dibantah, Pengoplos Elpiji Anggota Mabes Polri

Pendekatan-pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama lebih ditingkatkan lagi dan sesegera mungkin. Selain itu, melaporkan setiap perkembangan di masyarakat untuk langkah langkah antisipasi terjadinya ancaman ancaman kerawanan yang terjadi.

Perwia asal Buleleng ini mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan karena pada menjelang akhir akhir pemilihan membutuhkan energi ekstra dalam pelaksanaan tugas. “Kami menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan masa tenang Pilgub Bali 2018. Kami bersyukur masa kampanye berakhir dengan aman. Mari kita bersama-sama menciptakan PIlkada Bali 2018 ini dengan aman dan damai,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.