Warga berada di lokasi penjambretan yang mengakibatkan dua perempuan WNA terluka, Senin (25/3). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Perempuan warga negara (WN) Spanyol berinisial BCS (23) dan AMJS (2) dijambret di Jalan Raya Uluwatu, Badung, Senin (25/3). Pelaku menjambret kalung yang dikenakan oleh BCS hingga mereka jatuh.

Sempat terjadi pergulatan antara pelaku dengan teman korban. Namun, pelaku melarikan diri ke semak-semak dan meninggalkan motornya di TKP.

Peristiwa ini viral di media sosial. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, pada Senin pukul 10.00 WITA, kedua korban naik motor berboncengan keluar dari tempatnya menginap di menuju Jalan Raya Uluwatu. Sesampainya di TKP, tiba-tiba datang pelaku mengendarai sepeda motor dari belakang dan langsung memepet korban.

Baca juga:  Jambret Spesialis Nasabah Bank Ditembak

Pelaku berusaha mengambil paksa kalung yang dipakai BCS. “Terjadi tarik-menarik antara korban dengan pelaku hingga kedua WNA tersebut jatuh dari motornya. Pelaku juga ikut terjatuh,” ungkapnya.

Tidak berselang lama datang teman korban dan berusaha mengamankan pelaku. Terjadi pergulatan antara keduanya namun pelaku melarikan diri ke semak-semak, sementara motornya ditinggal di TKP.

Akibat kejadian itu BCS mengalami luka lecet di siku kanan dan kiri, lutut kiri, betis kanan, jari kanan dan kiri. Sedangkan AMJS mengalami luka lecet di lengan kanan, bahu kiri, punggung, telapak dan pungung tangan sebelah kiri.

Baca juga:  Incar WNA, Residivis Jambret Berkedok Jadi Tukang Ojek

Pelaku menjambret kalung imitasi. “Kasus ini sedang ditangani anggota Unitreskrim Polsek Kuta Selatan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *