Upacara serah terima jabatan yang dilakukan di Ruangan Rupatama, Selasa (12/6). (BP/nan)

BANGLI, BALIPOST.com – Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Fajar Nuur Akbar yang baru beberapa bulan tugas di mutasi. Kini jabatan Kasat Reskrim dipegang AKP M. Akbar Eka Saputra Somasir yang sebelumnya mejabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tabanan. Dan kini Nuur Akbar menempati posisi barunya di Krimsum Polda Bali. Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruangan Rupatama, Selasa (12/6).

Upacara Serah Terima Jabatan diawali dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Bangli dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo dalam upacara itu menyampaikan, suatu organisasi khususnya institusi Polri merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan di bidang karir personel disamping upaya penyegaran dan restrukturisasi organisasi Polri.

Baca juga:  Kerangka Manusia di Hutan TNBB, Diduga Korban Gantung Diri

“Kita sadari Jabatan merupakan amanah dari tuhan yang harus kita emban dengan sebaik baiknya. Untuk itu sebagai anggota Polri harus siap ditempatkan dimana saja, kapan saja dan dalam jabatan apapun,”ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas terhadap tugas-tugas Polri khususnya di Polres Bangli. Selain itu,pihaknya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat bergabung.

“Untuk Kasat Reskrim yang baru kita harapkan segera menyesuailan diri dilingkungan yang baru ini. Mengingat agenda tugas kedepan sangat padat terutama dalam pelaksanaan Pilkada Serentak yang memerlukan kesiapan fisik dan mental yang matang,”pesan Waluyo. (eka prananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.