Suasana kunjungan masyarakat yang hendak berobat ke Puskesmas III Denut. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelayanan di bidang kesehatan tidak terpengaruh cuti bersama terkait hari raya Idul Fitri. Seperti di Puskesmas III Denpasar Utara. Kunjungan masyarakat pada cuti bersama di hari pertama cukup padat. Bahkan, nomor antrean yang telah diambil masyarakat sejak pagi hingga pukul 10.00 sudah mencapai 100 orang.

“Dari pagi pelayanan dibuka sudah 100 antrean masyarakat yang telah masuk, serta 70 sudah mendapatkan pelayanan,” ujar Kepala Puskesmas III Denpasar Utara, dr. A.A. Ngurah Taruma Wijaya, Senin (11/6).

Selain Puskesmas, pelayan publik Pemkot Denpasar yang berada di Mal Pelayanan Publik, Gedung sewaka Dharma Lumintang, serta RSUD Wangaya tetap memberikan pelayanan pada cuti bersama. Pelayanan di Puskesmas tersebut sempat ditinjau Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara didampingi Plt. Kabag Humas dan Protokol I.B. Mayun Suryawangsa, Kabag Organisasi Setda Kota Denpasar I.B. Alit.

Baca juga:  Tekan Kasus Bunuh Diri, Puskesmas Perlu Dilengkapi Tenaga Terlatih Kesehatan Jiwa

“Kita tetap memberikan pelayanan pada cuti bersama yakni dari tanggal 11, 12, 19, dan 20 Juni mendatang,” ujarnya. (asmara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.