setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penemuan mayat di kebun jagung di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru IV, Denpasar Timur (Dentim) diduga merupakan korban pembunuhan. Polisi akan melakukan olah TKP ulang, Kamis (7/6) pagi.

Sebelumnya, Lailatil Nadiroh (44) ditemukan warga bersimbah darah di TKP.
Keterangan Gede Arsana (35), korban pertama kali ditemukan sekira pukul 17.30 Wita. Waktu itu dia sedang menyabit rumput di dekat TKP.

Baca juga:  Ditabrak dari Belakang, 3 Orang Alami Luka-luka

Awalnya Arsana melihat pantat korban, kemudian saksi memanggil korban namun tidak menyahut. Karena takut, Arsana langsung memberitahu warga.

“Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap, telanjang setengah badan, posisi kepala berada di arah selatan, dan posisi kaki berada di arah utara. Di sebelah korban terdapat kain berwarna kuning, rok warna merah motif hitam, celana dalam,” kata sumber.

Sedangkan suami siri korban, Jainuri (44) mengatakan Selasa (5/6) pukul 19.53 Wita, korban sempat misscall, namun ketika ditelepon balik tidak diangkat. Selanjutnya dia langsung mencari istrinya itu ke kos tapi tidak ada. Akhirnya Jainuri diberitahu warga kalau istrinya ditemukan tewas di TKP.

Baca juga:  KONI Tunggu Jawaban Gubernur Soal Pelaksanaan Porprov

Kapolsek Dentim Kompol Adnan Panibu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *