Korban kecelakaan di jalan IB Mantra. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki hari kedua Operasi Patuh Agung 2018, tabrakan maut terjadi di Jalan By-pass Prof. Ida Bagus Mantra, depan Warung Krisna, Denpasar Timur, Jumat (27/4) kemarin. Pengendara sepeda motor (pemotor), Ni Wayan Karuni (29) tewas di TKP setelah menabrak truk tangki air.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan, dari keterangan saksi kejadiannya pukul 08.30 Wita. Awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 3424 FAE. Sedangkan truk tangki air DK 8010 A dikemudikan I Gusti Made Oka (56) beralamat di Jalan Pungutan, Sanur Kauh, Denpasar.

Sebelum kejadian, truk tangki bergerak pelan-pelan sedang melakukan penyiraman di lajur kanan. Truk bergerak dari arah barat ke timur.  Setibanya di TKP, truk ditabrak dari belakang korban yang saat itu bergerak dari arah yang sama.

Baca juga:  Senggol Mobil Hakim, Subaidi Tewas Tabrak Truk

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup berat pada bagian rahang, tangan kanan patah, dan perut bawah kiri robek. Korban beralamat di Banjar Semana, Desa Mambal, Abiansemal, Badung ini meninggal di TKP,” tegasnya.

Hasil penyelidikan, lanjut Kasatlantas, korban kurang hati-hati, kurang konsentrasi dan tidak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya sehingga terjadi kecelakaan. “Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap konsentrasi saat berkendara. Patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas. Utamakan keselamatan,” pintanya.(kerta negara/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.