Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wisawatan asal Jepang, Emiko Kojima (56) harus menghembuskan nafasnya yang terakhir di Denpasar. Ia meninggal karena kecelakaan di Jl. Danau Tamblingan, depan Clara Bella Lover, Sanur, Minggu (8/4).

Diduga kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor, Emiko menabrak trotoar. Ia meregang nyawa saat dibawa ke RS Bali Mandara. “Kasus ini terjadi pukul 21.30 Wita dan dilaporkan pukul 22.00 Wita,” kata Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, Senin (9/4).

Hasil pemeriksaan saksi-saksi, lanjut Kompol Rahmawaty, korban awalnya bergerak dari arah Selatan. Setibanya di TKP, diduga korban hilang kendali, lalu oleng ke kiri dan akhirnya menabrak trotoar. “Korban terjatuh dan menghantam trotoar. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Kejadian itu dilaporkan ke polisi dan BPBD Denpasar,” ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Banjar Tengah Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ijogading

Oleh petugas, korban diangkut ambulans BPBD menuju RS Bali Mandara di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur. Namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. “Kami mengimbau kepada masyarakat terumasuk wisatawan asing agar hati-hati terutama perjalanan malam hari. Untuk guide atau pengelola hotel agar memberi tahu tamunya supaya hati-hati saat berkendara,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.