DENPASAR, BALIPOST.com – Dua kapolres yaitu Bangli dan Karangasem dimutasi dan sertijabnya dilaksanakan di Gedung Promoter Raksa Grahita (PRG) Polda Bali, Rabu (28/3). Mantan Kasatresnarkoba Polresta Denpasar AKBP Agus Tri Waluyo dipercaya sebagai Kapolres Bangli.

Sedangkan Kapolres Bangli yang lama, AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom dimutasi menjadi Kapolres Karangasem. Sedangkan Kapolres Karangasem sebelumnya, AKBP I Wayan Gede Ardana, selanjutnya menjabat Kabag Binkar Biro SDM Polda Jawa Tengah.

Selain itu pejabat lain yang dimutasi adalah Direktur Pamobvit Polda Bali dari Kombes (Pol) Muhammad Nazli kepada Kombes (Pol) Didi Hardi Sopandi dan Kepala SPN Singaraja dari Kombes (Pol) Jefri Yanus Endo Lemba Torunde kepada AKBP Waluya. AKBP Waluya sebelumnya menjabat Wakil Kepala SPN Singaraja.

Saat ditemui usai sertijab, Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan akan melaksanan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri dengan semaksimal mungkin. Ia pun berharap insan pers turut mendukung dan membantu upaya menjaga kondusivitas wilayah Bangli.

Baca juga:  Soal Penggerebekan, Ini Pernyataan Lurah Renon

“Saya mohon doa dan dukungannya dalam rangka menjaga kodusivitas dan kamtibmas di wilayah Bangli,” ujar mantan Kapolsek Denpasar Selatan ini.

Sedangkan Kapolda Bali Irjen (Pol) Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya mengharapkan kepada pejabat yang baru  mampu membawa Polda Bali makin dicintai oleh masyarakat. Selain itu, pejabat baru juga diminta segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat baru, pahami adat istiadat serta karakteristik daerahnya. Apalagi dalam waktu dekat menghadapi pesta demokrasi serentak 2018 dan persiapan annual meeting IMF-World Bank 2018. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.