DENPASAR, BALIPOST.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom akan meng-off-kan layanan IndiHome, baik layanan Internet dan TV di seluruh Bali selama Hari Raya Nyepi. Hal ini dilakukan menindaklanjuti Siaran Pers Kementerian Kominfo Nomor 72/HM/Kominfo/03/2018 tanggal 14 Maret 2018.

Siaran pers tersebut tentang Tindak Lanjut Seruan Bersama Majelis Agama dan Keagamaan Provinsi Bali Dalam Rangka Pelaksanaan Hari Raya Nyepi dan Surat Edaran Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nomor 378 Tahun 2018 tanggal 14 Maret 2018 tentang Himbauan untuk melaksanakan Seruan Bersama Majelis Agama dan Keagamaan Provinsi Bali Tahun 2018, khusus point 4. Yakni provider penyedia jasa seluler diharapkan untuk mematikan data seluler ( internet ) dari Hari Sabtu, 17 Maret 2018 pukul 06.00 wita sampai Minggu, 18 Maret pukul 06:00 wita.

Baca juga:  Kembali, Bounty Cruise dan Patagonia Berangkatkan Bantuan ke 3 Gili

“Telkom sebagai BUMN penyedia layanan digital communication menjalankan himbauan dari pemerintah sehingga layanan IndiHome (Internet dan TV) akan dimatikan untuk sementara selama pelaksanaan Hari Raya Nyepi,” ungkap General Manager Telkom Denpasar, I Komang Widnyana Karang.

Sementara itu, tambahnya, untuk objek-objek vital seperti Bandara, kebutuhan keamanan untuk TNI dan Polri, Rumah Sakit serta layanan kepentingan umum lainnya yang menggunakan layanan Telkom di luar Indihome masih tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Manajemen Telkom menyampaikan himbauan ini sebagai permakluman kepada seluruh pelanggan IndiHome yang ada di Bali. Manajemen Telkom juga mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.