Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Penemuan bayi perempuan di teras rumah warga Banjar Cau Belayu, Kecamatan Marga, Selasa (6/3), menambah panjang daftar temuan bayi di Tabanan. Untuk kasus yang satu ini, ada yang menarik.

Sebelum bayi ditemukan di teras depan kamar tidur I Putu Alit Martawan (31), menurut pengakuan pemilik kamar, terdengar ada ketukan di pintu. Peristiwanya sekitar pukul 22.20 Wita.

Saat itu ia sedang tidur-tiduran di kamar. Tiba-tiba ada orang mengetuk pintu kamarnya sebanyak tiga kali, namun tidak dihiraukan karena dikira adiknya yang bernama Adi Surya yang melakukan candaan.

Kurang lebih lima menit setelah pintu diketuk, ia pun keluar. Setelah membuka pintu, ia kaget melihat ada dua bungkusan di depan pintu. Satunya bungkusan baju kaos warna biru dongker berisi bayi dan bungkusan tas kresek warna hitam berisi ari-ari.

Baca juga:  Delapan Kapal Terbakar di Pelabuhan Benoa, Ini Kronologinya

Ia kemudian memberitahu bibinya, Ni Wayan Suastini (41), bahwa ada bayi di depan pintu kamar. Bersamaan dengan itu, ayahnya, I Wayan Dirgayusa juga datang. Kasus ini dilaporkan ke kepala dusun serta menghubungi bhabinkamtibmas yang selanjutnya meneruskan ke Polsèk Marga. Bayi pun dibawa ke RSU Tabanan. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.