SEMARAPURA, BALIPOST.com – Masyarakat harus berhati-hati menyimpan barang berharga. Hal itu untuk menghindari aksi pencurian. Seperti yang dialami  warga Banjar Dukuh, Desa Gelgel, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, I Nyoman Tariti (36).

Belasan gram perhiasannya yang ditaruh pada lemari digasak maling, Senin (5/3) dini hari. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 01.30 Wita. Sebelumnya dirasakan ada orang tidak dikenal masuk kamar tidurnya dengan memakai baju hitam.

Saat diperiksa, lemarinya sudah terbuka. Barang perhiasan berupa 5 gram gelang emas, kalung emas 4 gram, cincin emas 4 gram dan uang tunai Rp 500 ribu telah raib. Hal tersebut membuatnya terkejut dan langsung melapor ke polisi.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Wayan Sarjana menjelaskan saat kejadian, lampu kamar korban dalam keadaan gelap sehingga wajah pelaku tidak terlihat jelas. “Saat itu korban tidur di kamar tempat perhiasan itu tersimpan,” ungkapnya.

Baca juga:  Toko Beras Dibobol Maling, 2 Ton Beras Raib

Kasus tersebut, sambungnya masih diselidiki berbekal keterangan sejumlah saksi. Keterlibatan orang dekat rumah pun belum bisa dipastikan. “Kami masih melakukan penyelidikan. Kami berharap masyarakat lebih waspada,” katanya. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.