Pengguna lalin melintas di Jalan Dharmawangsa, Kampial yang mulai rusak padahal baru saja mendapat penanganan. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kondisi beberapa titik Jalan Dharmawangsa, Kampial kembali rusak. Kondisi ini menyebabkan sejumlah warga mengeluh.

Kondisi paling parah berlokasi di depan Perum Puri Kampial. Bendesa Adat Kampial Made Badra, Senin (26/2) mengatakan, memang sudah ada upaya yang dilakukan pemerintah terkait mengatasi jalan rusak ini, namun baru sebatas tambal sulam. Akibatnya tidak berselang lama, kembali rusak akibat hujan. “Banyak warga yang mengeluh karena kondisinya masih banyak yang rusak. Seperti yang cukup parah di depan Puri Kampial,” katanya.

Pihaknya berharap agar dilakukan pengaspalan ulang. Bukan hanya sekedar penambalan karena banyak dilalui bus besar yang rentan untuk rusak kembali. “Harapan warga agar dilakukan pengaspalan ulang. Karena kalau ditambal lagi dikhawtirkan akan jebol kembali,” ujarnya.

Baca juga:  Kenaikan Jumlah Penumpang Pesawat Indikator Perekonomian Membaik

Dia juga berharap ke depan pengerjaan proyek agar bersamaan sehingga tidak terkesan gali lubang tutup lubang. “Selama ini kan habis proyek yang satu digali lagi proyek yang lain. Kalau bisa bersamaan lah,” ujarnya.

Sementara, Camat Kutsel, Made Widiana mengungkapkan, kondisi jalan yang rusak ini memang banyak dikeluhkan warga. Karena kerusakannya sudah sangat membahayakan pengendara. “Beberapa pengendara sudah menjadi korban, karena jalannya memang rusak,” pungkasnya.

Kabid Jalan dan Jembatan PUPR Badung, Sang Oka Permana mengaku sudah mengambil langkah perbaikan terhadap jalan rusak tersebut. Namun begitu, jika masih ada yang rusak nantinya akan dikoordinasikan ke rekanan karena masih tahap pemeliharaan. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.