kejurnas
Kejurnas Grasstrack Region 3 (Bali, NTB, NTT) di Sirkuit Wahana Bali Adrenaline (WBA) Sidakarya, Denpasar, sedianya digelar Sabtu (3/2) ini hinggaMinggu (4/2) besok. Oleh karena masalah administrasi, pelaksanaannya mundur. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejurnas grasstrack Region 3 (Bali, NTB, NTT) Seri I, sedianya di gelar di Sirkuit Wahana Bali Adrenaline (WBA), Sidakarya, Denpasar, pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Akan tetapi, pelaksanaannya ditunda, karena pertimbangan administrasi.

Ketua Panpel Kadek Suartana, di Denpasar, Jumat (2/2), menjelaskan, dari pihak PP IMI gelaran Kejurnas Grasstrack Region 3 ditunda, hanya menjelaskan sebab pertimbangan administrasi. Sebagai gantinya, pihaknya menggelar kejuaraan grasstrack dan motocross terbuka. ‘’Bahkan, pembalap Bali dan NTB sudah siap,’’ kata Suartana.

Dikemukakan, pihaknya tak mau mengecewakan peserta. Sederet pembalap dari Bali seperti Komang Arya, Kadek Candra, Tona, Yamani, Dita dan Exlogo bakal turun. Sedangkan pembalap Sumbawa dan Lombok yang siap berlaga seperti Rafael, Irin Rocket, Hanif Akbar, dan Didit. ‘’Kami perkirakan kejuaraan ini melibatkan 200 starter,’’ sebut Suartana.

Baca juga:  Atlet Hapkido Bali Raih 2 Perunggu di Kejurnas

Dia pun tetap berharap, Seri I tetap dihelat di Pulau Dewata. Sejumlah kelas grasstrack yang dilombakan seperti kelas bebek modifikasi 2 Tak dan 2 Tak terbuka, free for all (FFA) terbuka, bebek 2 Tak dan 4 Tak standar terbuka, kelas endure FFA sampai dengan 200 cc terbuka. Sedangkan untuk motocross yang dilombakan seperti kelas special engine (SE) 50 cc terbuka, 65 cc terbuka, 85 cc terbuka, serta 250 cc eksekutif. (daniel/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.