AAGN Puspayoga mengantarkan paket KBS-Ace mendaftar peserta Pilgub Bali 2018, Senin (8/1). (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penglingsir Puri Satria, A.A. Ngurah Oka Ratmadi (Cok Rat) telah menyatakan dukungannya untuk bakal calon gubernur, I.B. Rai Dharmawijaya Mantra. Namun ternyata dukungan itu tidak mewakili keseluruhan suara Puri Satria.

Sang adik yakni A.A. Ngurah Puspayoga tetap memilih untuk berada di barisan PDIP dengan mendukung pasangan KBS-Ace (I Wayan Koster- Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati). Hal ini tampak dengan kehadiran Puspayoga yang ikut mendampingi KBS-Ace mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bali di Kantor KPU Bali, Senin (8/1).

Sesuai rencana awal, KBS-Ace tiba di KPU Bali sekitar pukul 11.00 Wita. Baik Koster maupun Cok Ace datang didampingi istri masing-masing. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace, I Nyoman Giri Prasta.

“Tim pemenangan KBS-Ace hari ini menyampaikan dan memberikan persyaratan sebagai bakal calon pemilihan gubernur 2018 yang nantinya kami mohonkan kepada Ketua KPU dan jajaran untuk mengoreksi,” ujar Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini.

Baca juga:  Berkibar di Pantai Bias Putih, Bendera Palu-Arit Gegerkan Warga

Menurut Giri Prasta, KBS-Ace diusung 4 gabungan parpol yakni PDIP, Hanura, PKPI, dan PAN serta dua partai pendukung yakni PKB dan PPP. Selanjutnya Giri Prasta lalu menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan kepada pihak KPU Bali.

Sementara itu, Ketua KPU Bali Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi mengimbau semua pihak untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran tahapan Pilgub Bali 2018. Termasuk meminta partai politik untuk selalu memberikan pendidikan politik yang sehat untuk masyarakat. Sekaligus mengingatkan masyarakat untuk hadir di TPS pada 27 Juni 2017. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.