Pasangan Aman mendaftar ke KPU Gianyar untuk maju sebagai paslon dalam Pilkada Gianyar, Senin (8/1). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Diiringi ribuan massa pasangan Agus Mahayastra-A.A. Gde Mayun (Aman) akhirnya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar, Senin (8/1) siang sekitar pukul 10.45 wita. Kedatangan paket Aman ini untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Gianyar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gianyar yang akan berlangsung Juni mendatang.

Suara tabuh dan iringan panjang mengantarkan pasangan paket Aman menuju kantor yang beralamat di Jalan Jata, Gianyar ini. Agus Mahayastra nampak mengenakan pakai adat madya dengan kemeja merah, sementara pendampingnya A.A Gde Mayun mengenakan pakaian adat madya dengan kemeja putih.

Selama prosesi ini pasangan Aman nampak didampingi ribuan simpatisan dari partai PDIP dan Partai Hanura. Sementara Bupati Gianyar A.A. Gde Agung Bharata sudah nampak di depan Kantor KPU sebelum pasangan ini datang.

Baca juga:  Sebuah Rumah di Abianbase Digerebek Polda Bali

Setiba di depan kantor KPU Gianyar, pasangan ini langsung didatangi tarian penyambutan dengan ikon hanoman. Selanjutnya pasangan ini masuk ke ruang rapat untuk melakukan prosea pendaftaran. “Astungkara hari ini kami mendaftar,” ujar Agus Mahayastra singkat.

Kegiatan di ruang rapat dilangsungkan penyerahan berkas pendaftaran dari pasangan Aman ke Ketua KPU Gianyar A.A. Gde Putra. Selanjutnya berkas pendaftaran itu akan dicek kelengkapanya oleh tim teknis. “Berkasnya akan dicek dulu, selanjutnya nanti akan diumumkan kembali,” ucap A.A Gde Putra. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.