Aman
Dewa Alit Budiana. (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Gianyar menyatakan dukungan untuk paket Aman (Agus Mahayastra-Agung Mayun) pada Pilkada 2018 mendatang. Bahkan Rabu (27/12), pengrus DPC Hanura Gianyar mengagendakan pengajuan paket Aman ke DPD Hanura Bali.

Ketua DPC Hanura Gianyar, Dewa Alit Budiana, Selasa (26/12) mengatakan, berdasarkan hasil rapat jajaran pengurus DPC Hanura dan PAC Hanura se-Kabupaten Gianyar. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan diputuskan untuk mendukung paket Aman.

Kini pihaknya sudah menjalin komunikasi secara intens dengan Ketua DPC PDI Gianyar yang juga bakal calon Bupati Gianyar dari PDIP, I Made Mahayasta. “Kita sudah berkali-kali mengadakan pertemuan dengan Mahayastra. Hanura Gianyar sepakat mendukung Aman,” ungkapnya.

Disinggung alasan mendukung paket Aman, Alit Budiana mengatakan, setelah beberapa kali menjalin komunikasi, akhirnya  menemukan kesamaan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Gianyar kedepannya. Selain itu, Hanura memang banyak kesamaan ideologi dengan PDIP. “Karena itulah kita sepakat mendukung paket Aman,” ucapnya.

Baca juga:  PDIP Usung KBS - Cok Ace Jadi Cagub dan Cawagub Bali

Berdasarkan kesepakatan itu, Alit Budiana yang juga Ketua DPC Hanura Gianyar, akan mengajukan dukungan dukungan paket Aman ke DPD Hanura Bali. Selanjutnya dukungan itu akan dilanjutkan ke DPP Hanura untuk mendapatkan  rekomendasi dari Ketua Umum Partai Hanura. “Besok (hari ini-red) kita akan ke DPD Hanura Bali untuk mengajukan surat dukungan tersebut. Kita berharap secepatnya rekomendasi dari Ketum DPP bisa turun,” ungkapnya.

Sembari menunggu rekomendasi dari DPP, Alit Budiana menegaskan, pihaknya segera akan merapatkan barisan dan mengumpulkan pengurus Hanura sampai tingkat ranting, untuk kebulatan tekad mendukung paket Aman. “Kita minta seluruh pengurus dan kader Hanura berjuang memenangkan paket Aman. Secepatnya akan kami kumpulkan, kalaj bisa sebelum pergantian tahun,” tandasnya. (manik astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.