Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak saat berkunjung ke Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam rangka merayakan Natal.(BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak dan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose merayakan Natal di Bali, Senin (25/12). Usai menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Yos Sudarso, Denpasar, Pangdam menuju rumah dinas Kapolda di Tohpati, Denpasar Timur.

Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Inf. I Putu Sukadana saat ditemui di rumah dinas Pangdam mengatakan, ribuan orang menghadiri open house Pangdam, diantaranya Gubernur Bali, Kapolda Bali, para bupati, pejabat, tokoh masyarakat dan agama. “Bapak Pangdam mengimbau kepada masyarakat agar saling menghormati. Selain itu meningkatkan sinergitas diantaranya melakukan patroli dan pengamanan bersama-sama,” tegasnya.

Usai open house, Pangdam didampingi Kasdam Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono menuju rumah dinas Kapolda Golose.

Perayaan Hari Natal tahun ini memiliki sejuta makna bagi Irjen Golose. Pasalnya Natal tahun ini merupakan yang pertama kali sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Bali.

Sejumlah pejabat di Bali hadir, termasuk konsulat dan pimpinan media massa. Tidak hanya itu, ribuan personel Polda Bali dan jajaran Polres se-Bali secara khusus datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Natal kepada jenderal bintang dua di pundak ini. Ratusan kerabat dan keluarga Kapolda juga turut hadir dalam acara yang penuh kasih, cinta dan kebahagiaan ini.

Baca juga:  Nataru, Telkomsel Prioritaskan 13 Lokasi di Indonesia

Jenderal lulusan Akpol 1988 ini mengaku senang dan Natal tahun ini spesial karena bisa merayakannya di Bali. Selain dengan keluarga tercinta, Kapolda juga merayakan dengan seluruh anggota Polda Bali. “Saya menerima anggota seluruh jajaran ada sembilan Polres, siswa SPN Singaraja, TNI, pejabat utama dan anggotanya. Kita bersukaria bersama-sama dalam kesederhanaan dalam artian bahwa, silaturahmi ini untuk lebih saling mengenal dengan rasa kekeluargaan,” ujar Irjen Golose.

Mantan petinggi BNPT ini berharap perayaan Natal tahun ini penuh berkah, kebahagiaan, cinta kasih dan memberikan kedamaian untuk semua yang ada di dunia ini.(kerta negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.