Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak meniup lilin kue tart dari Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra bersama dengan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. I Ketut Suardana, mendadak ke Kodam IX/Udayana, Kamis (27/5). Mereka langsung menemui Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan memberikan “surprise” berupa kue HUT ke-64 Kodam IX/Udayana.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi menyampaikan, kehadiran Kapolda Putu Jayan bersama rombongan ini cukup mengejutkan Pangdam Maruli. Di tengah kesibukannya, Irjen Putu Jayan menyempatkan datang ke kodam untuk mengucapkan selamat ulang tahun. “Keakraban Bapak Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana sudah terjalin saat beliau berdinas di Mabes Polri dan Mabes TNI,” ujarnya.

Baca juga:  Jumlah Kapal Terbakar Bertambah, Api Belum Bisa Dipadamkan

Mendapat suprise tersebut, Pangdam Maruli Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada kapolda beserta rombongan.

Di sisi lain, puncak peringatan HUT ke-64 Kodam IX/Udayana dilaksanakan secara virtual. Makna ulang tahun, menurut Mayjen Maruli, mengingatkan kita untuk bersyukur bersama dan itu paling utama.

Rasa syukur ini harus diungkapkan sehingga termotivasi lagi dalam bekerja. “Kedua, ulang tahun ini bagi saya adalah mengingatkan kembali bahwa waktu itu terus berjalan untuk mengevaluasi apa yang sudah kita kerjakan. Selain itu sejauh mana yang sudah kita kerjakan,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  PSNKK Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *