Hotel Citadines Kuta Beach Bali. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Perayaan Natal tinggal dua minggu. Beragam paket menarik mulai ditawarkan hotel-hotel yang ada di Bali.

Salah satunya, Citadines Kuta Beach Bali. Hotel yang terletak di depan Pantai Kuta ini mengadakan Flawless Christmas Eve 2017 yang digelar di Beras Restaurant dan Sailor Counting Down Night 2017 bertempat di Sea Sky Roof Top Bar.

Dengan tema Flawless Christmas, Citadines Kuta Beach Bali menyajikan makan malam prasmanan yang terjangkau dengan pilihan menu rekomendasi Chef di Beras Restaurant. “Kami menyiapkan sajian dengan tema utama western karena melihat target utama pasar kita foreigner baik itu in-house maupun walk-in,” jelas Chef Toni, juru masak andalan di Citadines Kuta Beach Bali.

Paket yang ditawarkan termasuk satu gelas wine. “Kami akan merayakan malam Natal di 23 Desember mulai jam 6 sore sampai jam 9 malam. Sepanjang malam, kami juga menyediakan hiburan, biola instrumental, sehingga suasana syahdu dan kesan flawless semakin terasa,” ujarnya.

Baca juga:  Hungaria Tertarik Investasi di Bali

Tak hanya paket untuk malam Natal, pada perayaan Tahun Baru pun, sudah disiapkan pesta akhir tahun dengan tema uniknya Sailor Night on Sea Sky Roof Top Bar. Kegiatan akan berlangsung pada 31 Desember 2017.

F & B Supervisor, Octavianus Nangke, menjelaskan tema ini dipilih karena restoran roof top Citadines berlokasi tepat di depan pantai dan diumpamakan sebagai bahtera sedangkan seluruh staf menjadi pelaut. “Sailor Dinner yang ditawarkan berkonsep makanan Arround the World,” katanya.

Saat ini, hunian pada musim perayaan libur akhir tahun di Citadines cukup menggembirakan. Hotel yang berada di kawasan utama pantai Kuta ini huniannya sudah lebih dari 150 kamar, didominasi wisatawan asing. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.