DS saat diinterogasi aparat kepolisian. (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pria berinisial DS (30) membuat resah warga di Perumahan Gunung Sari, Jl. Kebo Iwa Utara, Denpasar. Pasalnya ia seringkali berkeliaran dan memperlihatkan alat vitalnya pada ibu-ibu di perumahan itu.

Akhirnya, Senin (27/11), pria asal Malang, Jatim itu berhasil diringkus. Kronologisnya, menurut Supardi, seorang warga di Perumahan Gunung Sari, pria itu beraksi di depan rumah warga di Blok B perumahan itu.

Setelah beraksi, pria itu mencoba kabur. Namun, Bhabinkamtibnas Polsek Denbar dan klian mengejar pelaku. Salah satu warga langsung menabrak motor pelaku sampai jatuh. Selanjutnya pelaku beralamat di Jalan Pidada X, Denpasar ini ditangkap dan langsung dibawa ke polsek. “Kemungkinan pelaku mau balik ke TKP.  Dikira tidak ada mengejarnya,” tandasnya.

Baca juga:  Usai Beraksi, "Eksibionis" Ditabrak dan Diamankan
Sementara ibu pemilik rumah yang enggan disebut identitasnya ini mengatakan, saat itu dilihat pelaku membuka celananya. Selain itu temannya saat memetik bunga di pekarangan rumahnya, tiba-tiba datang pelaku dan langsung meraba dada ibu-ibu tersebut. Bahkan pelaku sering dilihat mengejar korbannya saat naik motor. Setelah dipepet, pelaku langsung meraba bagian vital korban.

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, seizin Kapolsek Kompol Gede Sumena, saat dikonfirmasi membenarkan ditangkapnya pelaku. Hasil interogasi awal, lanjut Aan, pelaku mengaku beraksi di Jalan Gunung Agung dan Perumahan Gunung Sari.

“Padahal pelaku punya istri dan anak. Dia mengaku tidak puas berhubungan badan dengan istrinya sehingga melakukan perbuatan itu. Kami masih kembangkan kasus ini. Video aksi pelaku kan sempat viral di medsos (media sosial, red),” ungkap Iptu Aan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.