pilgub
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Selasa (21/11) melakukan kunjungan kerja ke Polres Jembrana. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Selasa (21/11) melakukan kunjungan kerja ke Polres Jembrana. Dalam kesempatan tersebut Kapolda meninjau kesiapan anggota Polres Jembrana dalam pengamanan Bali menjelang Pilgub Bali tahun 2018 mendatang.

Saat kunker ke Polres Jembrana, Kapolda sempat beradu gulat dengan salah seorang anggota Polres Jembrana dan memperlihatkan kemampuan bela dirinya.
Dalam pertarungan tersebut, Kapolda Bali gagal menjatuhkan lawannya yakni anggota Polres Jembrana yang mahir dalam bela diri.

Kapolda Bali mengaku kedatangannya ke Polres Jembrana bertujuan untuk melihat kesiapan Polres Jembrana dalam melakukan pengamanan Bali terutama pintu masuk Bali bagian barat yakni Pelabuhan Gilimanuk dan pengamanan menjelang Pilgub Bali Juni 2018 mendatang.

Baca juga:  Polda Bali Imbau Sekolah Waspada

Selain mengecek kesiapan jajaran dalam pengamanan Pilgub Bali, juga karena Jembrana adalah jalur transportasi darat dan berpotensi adanya penyelundupan sehingga pihaknya juga mengecek kesiapan dari Kapolres dan jajarannya bagaimana menghandle dan menangani kalau terjadi kasus-kasus narkoba, serta kasus-kasus berintensitas tinggi. “Bagaimana kita menghadapi potensi radikalisme dan antisipasi narkoba. Jangan sampai wisatawan datang ke Bali karena narkotika. Saya tidak mentolelir adanya hal ini,” tegasnya.

Kapolda berharap dengan kesiapsiagaan yang dimiliki anggota Polres Jembrana keamanan Bali menjelang Pilgub 2018 bisa dijaga dengan baik. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.