Supir bus yang ngantuk membuat bus menabrak dua truk parkir, Minggu (19/11). (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalan Raya Denpasar Gilimanuk, Dusun Munduk Ranti Desa Tukad Aya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (19/11) pukul 05.00. Kecelakaan terjadi antara Bus Malang Indah dengan dua truk fuso yang sedang parkir.

Dari informasi kejadian itu berawal ketika Bus Malang Indah warna Hijau Nopol N 7525 UA yang dikemudikan Suarno (47) asal Probolinggo membawa penumpang 23 orang bergerak dari arah barat ke timur mengalami lepas kendali diduga mengantuk. Kemudian bus menabrak dua truk yang sedang parkir berjejer yang tidak ada pengemudi di dalamnya, dan tidak mengambil bahu jalan.

Dua truk parkir di sebelah timur dengan kepala truk menghadap ke barat, ditinggal pulang oleh sopirnya. Kedua truk tersebut nopol DK 9410 GK warna hijau dengan sopir Ifrad (40) dari Melaya dan Nopol DK 8478 AB warna hijau orange dengan sopir Samsi (59) dari Melaya.

Baca juga:  Hari Ini, Indra Navicula Diaben

Suarno sopir bus mengakui kalau mulai dari pom bensin ingatannya sudah hilang dan ngantuk. Tikungan katanya sudah tidak terasa dan ngerem mendadak sudah tidak terkendali.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan kerugian materiil Rp 50 juta. Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana mengatakan kecelakaan tersebut akibat sopir bus ngantuk. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.