Suasana di TKP, Jumat (17/11). Perampok membawa lari mesin ATM Maybank dan menyekap seorang satpam. (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus perampokan terjadi di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (17/11) dini hari. Setelah menghajar dan menyekap satpam I Ketut Widi Artawan (36), komplotan rampok diperkirakan 5 orang tersebut mengangkut mesin ATM Maybank dengan mobil.

Hingga saat ini belum diketahui jumlah uang tersimpan di mesin ATM tersebut.
“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita. Kebetulan saat itu korban tugas sendiri,” kata sumber.

Dari keterangan Widi beralamat di Jalan Majapahit ini, saat itu dia bertugas selaku security di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Kedonganan. Sekitar pukul 03.00 Wita datang dua laki-laki ke ATM Maybank. Dia melihat gerak-gerik orang tersebut mencurigakan.

Baca juga:  Kapolda Bali Datangi Hotel Ayana, Perketat Pintu Masuk dan Keluar Bali

Selanjutnya salah satu pelaku memanggil Widi asal Buleleng ini dan mengaku kartu ATM-nya tertinggal di mesin. Widi pun mendekati pelaku dan setelah berhadapan, dia langsung dipukul pada bagian kepala belakang hingga ambruk.

Dalam kondisi tergeletak, Widi dikeroyok oleh dua orang tersebut. “Selajutnya korban diikat dan mata serta mulutnya dilakban. Setelah itu korban mendengar suara mobil dan kaca pecah. Kemudian dia tidak sadarkan diri,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.