DENPASAR, BALIPOST.com – Perburuan oknum anggota DPRD Bali yang rumahnya digerebek masih dilakukan. Oknum dewan dengan inisial KS alias MJ ini diburu tim gabungan Sat. Resnarkoba Polresta Denpasar dan Dit. Resnarkoba Polda Bali.

Sedangkan hasil penggeledahan di rumahnya, petugas mengamankan puluhan paket sabu-sabu (SS) dan senpi diduga jenis Bareta, Sabtu (4/11).

Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi terkait senpi tersebut mengatakan sudah diserahkan ke Sat. Reskrim Polresta Denpasar. “Soal itu (senpi, red) perlu dicek keasliannya dan akan didalami penyidik Reskrim Polresta,” ujarnya.

Ditanya keberadaan KS, mantan Kasat Reskrim Polres Tabanan ini mengatakan masih dilacak. Pengejaran akan terus dilakukan sampai dia ditangkap.

Baca juga:  Pengedar 90 Butir Ekstasi Ditangkap

“Masih dalam pengejaran. Mudah-mudahan secepatnya ditangkap,” kata Kompol Arta.

Sedangkan menurut sumber, penggeledahan di TKP sampai sore. Seluruh ruangan dan barang-barang yang ada di rumah tersebut digeledah. “Ditemukan senpi jenis Bareta, sabu-sabu sekitar 32 paket dan bong,” kata sumber yang minta identitasnya dirahasiakan ini.

Sedangkan di salah satu kamar diduga ditempati KS, petugas mengamankan ransel di dalamnya berisi 4 paket SS. “Informasinya senpi tersebut juga ditemukan di sana,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.