Livi Zheng. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Film pendek berstandar layar lebar garapan sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng, Life is Full of Surprises dan Second Chance, diluncurkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. “Dua film ini sengaja saya luncurkan pada untuk memberikan motivasi kepada para pemuda dan pemudi agar selalu bisa berinovasi dan kreatif,” kata dia, Sabtu (28/10) seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, film itu bisa dilihat di kanal YouTube dengan link https://youtu.be/R57QhUutBTk. Film ini juga sengaja dibuat dengan latar Sukabumi karena daerah ini mempunyai kearifan lokal dan budaya yang khas.

Namun, dari itu semua ia ingin para generasi penerus bangsa bisa mempunyai jiwa kewirausahaan yang mampu bersaing dalam berbagai hal, mulai dari ekonomi, prestasi pendidikan, olah raga dan lain-lain.

Baca juga:  Era Globalisasi, Generasi Muda Harus Miliki Jiwa Bela Negara

Bahkan, dua film pendek garapannya tersebut juga mengambil tema bagaimana setiap orang bisa bertahan dengan segala kekurangannya. Tetapi dengan kreativitas dan keulatannya maka akan berbuah manis di kemudian hari.

“Kami berharap warga Indonesia khususnya Sukabumi bisa melihat film itu pada Hari Sumpah Pemuda serta memanfaatkan nilai-nilai positif yang terkandung dalam film itu,” tambahnya.

Livi juga terus memotivasi para pemuda untuk bisa berkiprah di luar negeri untuk mengharumkan nama Indonesia. Bahkan saat ini sudah banyak pemuda asal Indonesia yang berkiprah di luar negeri dengan membawa nama baik bangsa.

“Jangan takut mencoba, yang terpenting kita harus selalu berinovasi, kreatif, pantang menyerah dan tentunya harus mempunyai daya saing,” katanya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.