AIA meresmikan APAC di Bali. (BP/edi)
DENPASAR, BALIPOST.com – PT AIA FINANCIAL (AIA), Jumat (20/10) meresmikan AIA Premiere Agency Center (APAC) di Bali. Peresmian APAC ini dilakukan oleh jajaran manajemen AIA, Ben Ng, Presiden Direktur PT AIA Financial, Ang Tiam Kit, Direktur Keagenan PT AIA Financial beserta jajaran direksi.

Menurut Ang Tiam Kit peresmian APAC ini merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan kualitas para tenaga pemasar. “Melalui APAC ini, kami berharap para tenaga pemasar di Bali dapat bekerja dengan koordinasi yang terbaik di bawah satu atap sehingga dapat menghadirkan solusi terbaik bagi kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan bagi masyarakat Bali dan sekitarnya,” katanya.

Baca juga:  Asuransi Sapi Belum Berlaku di Badung

Ia mengutarakan pertumbuhan ekonomi yang positif dan tingkat angkatan kerja yang cukup tinggi menjadikan Bali pasar potensial bagi AIA. Ini berarti, terdapat peluang tinggi untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Bali.

Kehadiran para tenaga pemasar profesional dan berkualitas sangat dibutuhkan untuk memberikan pemahaman yang baik mengenai manfaat proteksi bagi masyarakat sehingga mereka dapat mengambil langkah nyata untuk memproteksi diri dan keluarganya. APAC Denpasar akan menjadi pusat operasional bagi 95% tenaga pemasar AIA yang beroperasi di wilayah Denpasar dan sekitarnya.
Kantor APAC Denpasar ini merupakan APAC yang ketiga di Indonesia setelah peresmian APAC di AIA Central, Jakarta, juga di Malang. Kualitas tenaga pemasar AIA telah mendapat pengakuan secara nasional melalui penghargaan Agent of The Year dari ajang Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, yang diterima selama empat tahun berturut-turut. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Pohon Timpa Tiga Motor di Jalan Hasanudin
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *