JAS kembali sukses menangani kedatangan tamu kenegaraan. Kali ini Emir Qatar yang melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani telah memulai kunjungan kenegaraannya ke beberapa negara Asia mulai Minggu (15/10). Khusus Indonesia, kunjungan bilateral Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani berlangsung Selasa (17/10) hingga Rabu (18/10).

Emir yang didampingi delegasi resmi berjumlah kurang lebih 180 orang tiba di Bandara Soekarno Hatta CGK dengan 4 (empat) pesawat Qatar yang mendarat dari kurun waktu pk 18.00 – pk 22.00. Pesawat yang ditumpangi oleh Emir Qatar sendiri adalah seri B747-800 yang kebetulan baru pertama kali masuk ke Indonesia. Pesawat tersebut tiba sekitar pk 22.00.

Sama dengan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al Saud, JAS Airport Services kembali dipercaya menangani ground handling pesawat Emir Qatar ini. Menurut Corporate Communications JAS Airport Services, Martha Lory, ground Support Equipment (GSE) dan SDM disiapkan untuk mendukung kelancaran penanganan ground handling rombongan ini. “Seperti penanganan ground handling rombongan Raja Salman pada bulan Maret 2017, persiapan yang kurang lebih sama telah kami lakukan untuk mendukung kesuksesan kunjungan bilateral ini,” jelas Martha.

Baca juga:  Manis Galungan, Tanah Lot Tetap Jadi Favorit

“Sudah kewajiban JAS sebagai swasta nasional mendukung pemerintah dan memberikan jasa terbaik dalam layanan kebandarudaraan. Sekali lagi kami telah membuktikan bahwa JAS selalu siap menangani event-event kenegaraan untuk nama baik Indonesia secara keseluruhan,” tambahnya.

Emir dijadwalkan meninggalkan Indonesia pada Rabu (18/10) pukul 14.30 WIB. Ini adalah kunjungan balasan oleh Emir setelah Presiden Joko “Jokowi” Widodo mengunjungi Qatar pada bulan September 2015. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.