Muhammad Rapsel Ali. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kabar duka datang dari Wakil Presiden, Ma’ruf Amin. Menantunya yang merupakan anggota DPR RI, Muhammad Rapsel Ali meninggal di Makassar, Minggu (9/4).

Menurut Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi, Wapres sangat berduka atas wafatnya sang menantu. “Iya betul Pak Rapsel (wafat). Tentu Pak Wapres sangat berduka dan berbelasungkawa mendalam,” kata Masduki dihubungi di Jakarta dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Tingkat Kesembuhan Pasien COVID-19 Indonesia Sangat Tinggi, Nomor Dua di Dunia

Masduki mengatakan Rapsel yang merupakan anggota DPR RI itu wafat saat kunjungan ke daerah pemilihan di Makassar. Seluruh staf dan karyawan Sekretariat Presiden berduka cita atas wafatnya suami dari putri Wapres Prof. Siti Nur Azizah S.H, M.Hum tersebut.

“Memang di daerah pemilihan ya, kami semua berbelasungkawa dan mendoakan mudah-mudahan husmul khatimah. Semua karyawan Setwapres berduka,” ujar Masduki.

Masduki mengatakan berdasarkan informasi Rapsel meninggal akibat serangan jantung. Dia mengatakan belum ada informasi kapan Wapres akan melayat ke rumah duka di Makassar.

Baca juga:  Kisruh Pemilihan Bendesa Banyuasri, Warga Tolak Keputusan MDA Bali

Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di Makassar, pukul 09.10 WITA. Berdasarkan informasi Rapsel wafat karena serangan jantung dan disemayamkan di RS Grestelina Makassar. (kmb/balipost)

BAGIKAN