AMLAPURA, BALIPOST.com – Logistik untuk disebarkan ke puluhan titik pos pengungsian di empat desa di Kecamatan Rendang masih aman. Meski demikian, bantuan penampungan air bersih untuk keperluan memasak hingga MCK masih diperlukan.

Selain berasal dari distribusi langsung pos pusat Tanah Ampo, logistik tersebut juga merupakan bantuan dari relawan. I Wayan Sudiarta selaku pengelola logistik di pos yang terletak di UPT Dinas Pertanian Rendang ini mengatakan hingga Selasa (10/10), persediaan logistik untuk disebarkan ke puluhan titik pos pengungsian di empat desa di Kecamatan Rendang masih aman.

Meski demikian saat ini beberapa pos masih memerlukan penampungan air bersih, baik untuk keperluan memasak hingga MCK. Termasuk salah satunya keperluan air di pos pengungsi di UPT Dinas Pertanian ini.

Baca juga:  Daftar Tunggu PDAM Denpasar Mencapai 2.476

Selain penampungan air bersih, persediaan air minum dan obat-obatan beserta tenaga medis juga diperlukan mengingat cuaca tak menentu dan lebih didominasi hujan. Hingga saat ini, sekitar 7.000 lebih pengungsi tersebar di puluhan pos pengungsian yang tersebar di empat desa di Kecamatan Rendang. (kmb/balitv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.