Polisi mengamankan motor modifikasi tak bertuan. (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Polsek Denpasar Barat (Denbar) mengamankan sepeda motor Honda Beat modifikasi, Rabu (4/10). Motor tersebut ditemukan di Jalan Udayana, tepatnya depan MayBank, Denpasar.

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra mengatakan, awalnya ada laporan temuan sepeda motor, Selasa (3/10) malam. Selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di bank oleh satpam bank. “Dari pada kenapa-kenapa, kami suruh diamankan dulu di bank,” ujarnya.

Baca juga:  Sempat Hilang Beberapa Bulan, Gepeng Kembali Berkeliaran di Ubud

Selanjutnya mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi, Badung ini menyuruh anggotanya mengambil motor tersebut dan dibawa ke Mapolsek. “Kunci stop kontaknya tidak ada. Anggota saya terpaksa bikin baru. Sampai saat ini kami belum menerima laporan kehilangan motor,” ungkap Aan.

Di motor tersebut ditemukan sebungkus rokok, soft drink dan di bagasinya ditemukan spanduk bertuliskan “Iseng-Iseng Thailook.” “Bagi yang merasa punya motor ini, silahkan datang ke Polsek Denbar bawa BPKB dan STNK,” tegasnya.

Baca juga:  BI Rencanakan Perpanjangan Uang Muka Nol Persen Kredit Motor dan KPR

Sampai saat ini, kata Aan, pihaknya belum tahu motif kejadian ini. Untuk sementara motor tersebut diamankan di Mapolsek Denbar. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *