Anak-anak PAUD Saraswati 2 Renon didamping guru-gurunya menyerahkan bantuan untuk pengungsi Gunung Agung, Rabu (4/10). (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bantuan bagi para pengungsi tak henti-hentinya mengalir. Anak-anak usia dini pun menunjukkan kepedulian terhadap pengungsi.

Seperti yang dilakukan PAUD Saraswati 2 Renon. Mereka menyerahkan punia bagi para pengungsi Gunung Agung pada Rabu (4/10) ke Kantor Bali Post untuk selanjutnya disalurkan pada para pengungsi.

Kepala PAUD Saraswati 2 Renon Denpasar Ni Wayan Darwing, M.Psi., Rabu (4/10) menyerahkan punia dari anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Saraswati 2 Renon, Denpasar. Didampingi guru dan anak-anak dari PAUD, Ni Wayan Darwing menyerahkan sumbangsih sebagai bentuk Bakti Gunung Agung kepada pnegungsi.

Total dana yang diserahkan mencapai Rp 8.577.000 serta sejumlah barang berupa makanan dan pakaian layak pakai. Punia ini dikumpulkan dari 332 anak asuhnya di PAUD Saraswati 2 Renon.

Baca juga:  Jaga Stabilitas Wilayah, Naluri dan Kepekaan Sosial Harus Dibangun

Dikatakannya rasa peduli ini ditanamankan sejak dini kepada anak-anak agar mereka memiliki kepekaan sosial dalam menjalani kehidupan. (Dira Arsana/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.