LPJ di Terminal Barang Gilimanuk mati sudah sepekan terakhir. (BP/olo)
NEGARA, BALIPOST.com – Lampu penerangan jalan umum di areal Terminal Barang, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk mati sejak sepekan ini. Bahkan kabel listrik putus berserakan hingga di pinggir jalan.

Belum diketahui pasti penyebab putusnya kabel lampu penerangan tersebut. Khawatir membahayakan pengguna jalan, warga pun jarang yang melintas di jalan tersebut. Apalagi saat malam hari, situasinya gelap tanpa lampu penerangan.

Sejumlah warga yang ditemui Senin (2/10) mengaku tidak mengetahui penyebab putusnya kabel lampu itu. Bahkan kondisinya berserakan di jalan. Warga khawatir kabel itu masih teraliri listrik.

Baca juga:  MDA Laporkan AWK ke BK DPD RI, Ini 4 Alasannya

Sejatinya kejadian ini sudah dilaporkan ke Kelurahan Gilimanuk. Tetapi hingga Senin belum ada tindakan.

Di sisi lain, Lurah Gilimanuk, Gede Ngurah Widiada, dikonfirmasi mengatakan laporan warga terkait lampu yang di Terminal Barang itu sudah ditindaklanjuti. kelurahan sudah melaporkan ke Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan dan Kecamatan Melaya.

Sementara itu Kabid Perhubungan, Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan, I Gusti Agung Oka Diputra, mengaku belum menerima laporan kabel lampu penerangan yang putus itu. Namun pihaknya akan segera melakukan tindakan agar tidak membahayakan warga. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Pemandu Wisata Pegang Peran Penting dalam Pelestarian Budaya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *