TULUNGAGUNG, BALIPOST.com – Sebuah kotak misterius terbungkus rapi berwarna putih yang diletakkan di atas boks tempat pengaturan traffic light di perempatan rumah sakit lama Tulungagung membuat warga panik. Tak mau ambil risiko, Polres meminta bantuan tim Gegana Polda Jatim untuk memeriksa kotak yang diduga bom tersebut.

Warga yang tinggal di sekitar perempatan rumah sakit lama, Jl. Pahlawan, Desa Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru panik. Mereka berhamburan keluar menjauh untuk menghindari terjadinya ledakan.

Untuk mensterilkan lokasi, petugas pun memasang police line di sekitar lokasi. Selanjutnya dengan penuh kehati-hatian petugas pun melakukan pengamanan terhadap benda tersebut.

Menurut Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Muhammad Khoiril, setelah dibuka bingkisan tersebut hanya berisi singkong rebus dan buah jeruk dibungkus tas kresek hitam serta kardus karton bekas minuman mineral gelas. Ia mengatakan saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mendalami pemilik kotak itu serta maksud meletakkan bungkusan tersebut. (kmb/surabayatv)

Baca juga:  Berulangkali Kebakaran, Warga Peh Protes Minta TPA Dipindah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.