BRI Life bekerjasama dengan sutradara Livi Zheng merampungkan dua film pendek yang memberikan edukasi tentang asuransi. (BP/son)
JAKARTA, BALIPOST.com – PT Asuransi BRI Life bersama Livi Zheng menggarap dua film pendek yakni Life is full of Surprise dan Second Chance. Film yang mengambil lokasi di Sukabumi Jawa Barat ini melibatkan 500 kru film dan warga Sukabumi, selesai dalam kurun waktu 1 minggu.

“Kami senang dengan selesainya ke-2 film pendek ini, diharapkan melalui film ini akan menjadi viral di masyarakat akan pentingnya asuransi bagi kehidupan,” kata Dirut BRI Life, Rianto Ahmadi di Jakarta, Rabu (13/9).

Kedua film pendek yang di sutradarai Livi Zheng ini akan diluncurkan pada 28 Oktober 2017 atau bertepatan dengan ulang tahun BRI Life yang ke-30 tahun.

Dalam film Life is full of rurprise ini, Livi bekerjasama Prisia Nasution dengan pemenang piala Citra untuk pemenang utama wanita terbaik pada FFI 2011, serta Annisa Hertami dan aktor senior Henky Sulaiman. Sementara filn Second chance dibintangi oleh Avent Christi dan Anna Taringan.

Baca juga:  BRI-BRI Life Luncurkan Lentera

Dikatakan, kedua film pendek ini rencananya akan ditayangkan di media media sosial, karena tujuan untuk menggugah sisi ekonomi masyarakat dan kesadaran pentingnya asuransi sebagai perlindungan kehidupan.

Sementara itu Direktur Pemasaran BRI Life, Fabiola N, Sondakh mengatakan, pembuatan film ini sebagai salah satu cara BRI Life dalam memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi ke seluruh lapisan masyarakat. Apalagi nantinya film ini ditayangkan dan beredar di media sosial. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.