rock
Artis pendukung garda rock musik Bali. (BP/may)
DENPASAR, BALIPOST.com – Taruna Sanggar Siswa Taman Garuda Pancasila akan menyelenggarakan Garda Rock Music Bali Vol1 pada Kamis (14/9) dari pukul 17.00-22.00 di Taman Budaya Kertalangu.

Acara musik tersebut akan diisi oleh Roby Navicula, Sandy Pas Band, Ivan Boomerang, Yuke Dewa 19, Aghie The Box, Indra Q BIP, Massto the Sidhartas, dll. Dalam acara itu juga akan ada eksibisi kolaborasi drummer dan jegog yang akan semakin membuat heboh acara tersebut.

Ketua TSS, Viraguna Bagoes Oka mengatakan, acara ini diselenggarkan oleh kelompok anak muda tahun 1969 dengan nama Taruna Sanggar Siswa (TSS). Acara ini dilaksanakan dalam rangka turut mengedukasi generasi muda tentang musik rock Bali di era dunia kreatif produktif. Pihaknya ingin memotivasi generasi muda agar memanfaatkan masa muda dengan sebaik-baiknya agar di hari tua menjadi orang yang tetap berguna. Seperti moto TSS yaitu “Masa Muda Berjaya dan Masa Tua Berguna”.

Baca juga:  Remaja Rentan Propaganda Kelompok Radikalisme

Maka dari itu ia mengajak generasi muda untuk hadir dalam acara tersebut agar memotivasi diri dapat menularkannya kepada teman-teman lainnya.(citta maya/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.